Tanggal : 07/29/2015, 20:49:26, dibaca 2622 kali.

Halal Bihalal 1436 Hijriah


Banjarbaru, (27/7/15) Sekolah Menengah Kejuruan - Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru melaksanakan acara halal bihalal bagi seluruh pegawai dan tentunya siswa-siswi. Halal bihalal ini dilaksanakan pada hari senin, 27 juli 2015, bertempat di lapangan upacara bendera. Acara ini diikuti oleh sebagian besar pegawai dan tentunya siswa-siswi di SMK-PP Negeri Banjarbaru. Pada Halal bihalal kali ini juga dihadiri calon siswa baru tahun ajaran 2015/2016.

   Pada halal bihalal bulan Syawal 1436 Hijriah kali ini Kepala Sekolah, Bapak Suherman tidak bisa mengikutinya dan digantikan oleh kepala tata usaha, bapak Amali Syarifuddin, disebabkan sedang menghadiri pertemuan di Bogor, Jawa Barat. Namun hal tersebut tidak mengurangi kesakralan acara halal bihalal tersebut.

   Kepala Tata Usaha memberikan sambutan dalam acara halal bihalal ini yang intinya bahwa halal bihalal adalah sarana yang berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan tentunya saling memanfaatkan di hari yang fitri tersebut. Acara ini dilaksanakan berupa kegiatan salam-salalm diawali dari calon siswa Baru kemudian siswa kelas XI dan terakhir kelas XII. (WD)

Humas SMK-PP N Banjarbaru