- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HUT SMK-PP (SPMA/SPP) NEGERI BANJARBARU KE-64 TAHUN (1 NOVEMBER 1955-2019) -- SELAMAT UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2019/2020 - -

BERDIRI 64 TAHUN, SEKOLAH GELAR LOMBA ANTAR KELAS

Tanggal : 11/05/2019, 09:32:14, dibaca 33 kali.

Banjarbaru, - SMK-PP Negeri Banjarbaru telah berdiri sejak 64 lalu di tanah Kalimantan Selatan yang tepatnya berdiri sejak 1 November 1955. Peringatan berdirinya sekolah ini di tandai dengan diadakannya lomba antar kelas yang dimulai sejak senin, (4/11/2019).


Pembukaan lomba antar kelas ini dibuka langsung oleh Kasubag Tata Usaha SMK-PP N Banjarbaru, Isnanto Purwokusumo, dengan menggelar upacara pembukaan lomba yang diikuti oleh semua siswa yang ada di SMK-PP N Banjarbaru.


Pada kesempatan itu Kasubag TU mengharapkan dengan bertambahnya umur sekolah menjadi 64 tahun, diharapkan semua siswa tetap semangat mendukung kegiatan yang ada di sekolah serta kegiatan HUT ini menjadi agenda kegiatan di SMK-PP N Banjarbaru.


Lomba yang di tangani langsung oleh OSIS SMK-PP N Banjarbaru ini sekiranya akan digelar selama 4 hari ini akan menggelar beberapa lomba dan rencananya hari jumat pagi dilanjutkan dengan jalan santai bersama pegawai dan siswa SMK-PP N Banjarbaru.


Seperti dijelaskan oleh Satria Ihsan Ramadhani Ketua OSIS SMK-PP N Banjarbaru, “Kami dari panitia OSIS sedang mengadakan lomba dalam rangka memperingati SMK-PP N Banjarbaru yang ke 64, lomba-lomba yang kami selenggarakan sementara ini ada Futsal, Bola Volly dan bakiak”, Katanya.


“Selanjutnya hari jumat tanggal 8 kami akan mengadakan jalan santai yang akan dilakukan di pagi hari dan dilanjutkan dengan final lomba dan pembagian hadiah”, Ujar ketua OSIS yang baru terpilih tahun 2019 inis.


Melalui lomba antar kelas ini, ketua OSIS dari kelas X ATPH ini mengharapkan, “Dengan adanya lomba ini diharapkan semua siswa dapat menjaga tali persaudaraannya, kompak lagi, lebih terjaga rasa kekeluargaannya”, Harapnya. (wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas